Xwork Kejar Target Sediakan 1000 Ruang Rapat di Jakarta

Xwork Kejar Target Sediakan 1000 Ruang Rapat di Jakarta

(Jakarta) Xwork, perusahaan rintisan yang menyediakan ruang rapat bagi para profesional, menargetkan dalam enam bulan kedepan dapat menyediakan seribu ruangan yang terdaftar di dalam aplikasinya.

“Aplikasi XWork menawarkan berbagai meeting room untuk semua kalangan. Nantinya para penyewa bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, semua ruangan yang disewa melalui Xwork sudah termasuk fasilitas standar, seperti satu gelas air minum, listrik, jaringan Wifi, termasuk proyektor,” ujar Andre Gunawan, CEO Xwork Kamis (03/12) di Jakarta.

Menurut Andre untuk mengoperasikan layanan ini, pengguna hanya membutuhkan smartphone dan selanjutnya mengunduh aplikasi Xwork untuk dapat mencari, membuka gambar, harga sewa, fasilitas, ketersediaan ruang, kemudian memilih dan membayarnya.

Aplikasi Xwork mudah dioperasikan karena mengadopsi mobile first approach, dan para konsumen dapat mereservasi ruangan menggunakan smartphone tanpa harus membuka browser di komputer yang terhubung dengan koneksi Wifi.

Sampai saat ini Xwork dapat menyediakan sekitar lebih dari 100 ruang rapat bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel seperti Archipelago International yang mengelola 22 hotel di Jakarta dengan brand favehotel, NEO, Aston dan The Grove Suit, selanjutnya Ibis Hotel, JS Luwansa Hotel dan juga serviced offices seperti Fortice, Marquee, CEO Suite, dan Prikarsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.